Selasa, 02 Maret 2010

Puisi: Pintaku

Puisi: Pintaku
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 01 Maret 2010

Kepadamu ku meminta....
dekatlah padaku...
jangan jauh dariku...
karena aku membutuhkanmu....

hanya kepadamu aku ingin menyandarkan hati yang lelah ini
karenamu...aku selalu ingin memberikan yang terbaik
memberikan seluruh jiwa ragaku untukmu...
yang selalu merindukanmu ...mendambamu....

Bagiku...kau adalah semangatku
cahaya kemilau ku
yang selalu berpendar di hatiku
yang selalu memberikan warna indah di hidupku yang elok...

Kaulah angin semilirku yang selalu merengkuhku...
yang selalu peduli dan memperhatikan diriku...
yang selalu menatap wajah ceriaku...
Pintaku.... aku ingin kau selalu berpijar untuk ku...

Hidupku semakin indah dengan kehadiranmu
selalu penuh dengan aneka bunga yang mekar
penuh dengan harapan dan angan yang melayang
membuatku makin sayang padamu....

Aku selalu bahagia bila bersamamu...
yang tak kan pernah kuperoleh sebelumnya...
hanya satu pintaku ...padamu...
jangan tinggalkan daku...belahan hatimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar